<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8767514888780558562\x26blogName\x3dL\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://sayalaras.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://sayalaras.blogspot.com/\x26vt\x3d-8772669596351994294', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
> 2comment
kutem kutem-__-
Jumat, Februari 27, 200920.17
   *taken from fathia's facebook

yak. kalian tau foto apa yang diatas itu ? 

hah? gatau?

masa gatau?

ich noraaaaak deh lo hahahahahaha. 

itu tuh kutem. alias kuda templok. mainan anak alay gitchu decch hahahaha. yah tapi seru juga ngeliatinnya walaupun gue tidak berniat sama sekali untuk memainkannya. akaka. jadi inget kemaren terjadi percakapan seperti ini :
pawpaw(agak keperempuanan) : iiiiih sat main kayak ginian ada penanggung jawabnya ga sih?
satrio : ya ga adalah laaah dewek dewek lah tanggung jawabnya
pawpaw: iiih entar kalo patah tulang gimana kalo gegar otak gimana ?
satrio : yaelaaaah resiko kaleee

hahahahaha. aneh aneh aja dah ah. tapi emang nyeremin juga sih yaaaaa. gue kalo maen kayak gitu juga gamau. apalagi kalo lawannya gede gede. idiiih males banget banget deh gue. heeem kayaknya anak anak sekolah gue lagi pada keracunan kutem dech. apalagi anak anak kelas 3 nya. kayaknya sih lagi pada seteres yaw gara gara mau UN. apalgi ga ada pm nyah. jadinya pada kayak gitu deh ah. kalo kata gue sih yaaa emangnya asik yaw mainan begituan? kayaknya cuma bikin punggung pegel pegel, kaki sakit, kepala puyeng,celana robek and blablablaaa. emang ya cowok demennya maenan yang bikin sakit. mainannya fisiiik. hahahahhahahaha. mana kemaren anak anak 97 mainan kutem teruus si arya nyenggol lemari gitu deeeh. dan langsung PRAAAAANNNNG!! awwwww cocwiit. kelas gue yang lagi ngerjain soal UN IPA langsung kosong dalam 2 detik. dan dengan enaknya cikong ngomong "pasti yang di belakang udah gada deh ras" jeng jeng. 
oke kembali ke peristiwa di 97. heeem kelasnya sudah bertaburan dengan kaca. untungnya nih ya si arya itu langsung lari pas lemarinya mau jatuh jadi dia ga kena lemari. yaaaaaah ga celuuu. kalo kena gimana yak? mati kali yaw. laluuu apakah kutem akan dilarang disekolah? kayaknya sih enggak yaa soalnya kemaren kalas 97 bilangnya lemarinya jatoh gara gara kesenggol. ckcckckck sungguh berbahaya kawan kawan.

oyeah ngomong-ngomong soal celana robek, kemaren ada yang celananya robeeeek looooch. hauahahaha. si yoyo tuh saking nafsunya main kutem ato gimana gitu ya celananya sampe robek masa. gue sih galiat gimana kejadiannya sampe celananya robek. pokoknya tau tau dia pas balik ke meja udah dengan muka merah dan langsung teriak "celana gue robek raaaaas celana gue robeeeek". dengan senangnya gue menjawab "hauahauahuahuahau emang robeknya segimana sih? mampus looo emag enaak makanya jangan napsu loncatnyaaa". dan ternyata robeknya dari depan sampe belakang pemirsa. bener bener robak dari depan sampe belakang udah kebelah dua itu celananya. HAUAHUHAUHA BAHAGIA DECH AKYUUUU. LUCUNYA LUCUNYA KITA LAPOR KE BU GURUU(sambil joget ala hagemaru) akakakakak ahem udah ah ntar gue ngetawain celana gue robek lagi-_____-. naujubilah jangan sampe yaoloh. mana dia dikata-katain lagi sama 'geng orang cantik'. ckckckkc makin liar saja pemirsa kelompok ituh. mereka udah kayak lagunya beyonce ft. shakira yang beatiful liar. artinya cewek cantik yang liar. hahahahhaha mengarang bebas.kasian dech kamyu. dikata-katain kayak "anak mami main internet aja kerjaannya", "nyetir motor aja ga bener ngetrek ayo ama gue yang kalah telanjang" and lalalala like that yang parah parah abis. gue ama cikong mah cuma ngomong "jagalaaaah hati jangan kau nodaii mendingan lo noodai aja yang depaaan" . engga deng boong. kita cuma ngomong "sabar yo sabar orang kayak gitu ngapain diladenin diemin aja. nambahin dosa aja lo yo." trus gue ama cikong ngatain "apaan sih ceban perjam plus goyang aja bangga" HAHAHAHAHA maafkan hambamu ini yaallahhh kan dia duluan yaallah yang mulai. ahem. coba kemaren ada eko ama pandu pasti yoyo ga dikeroyok. meraka kan takutnya ama eko ama pandu. sayangnya kemaren eko nya lagi ganti baju, pandu nya gamasuk gara-gara kunci motornya ilang krik. jadinya mereka liar gichu dech. ampe diliatin anak sekelas gitu deh berantemnyah. terus langsung pada bisik bisik zz. terus kan gue cikong ama yoyo ngomong" gitu kan tapi pelan pelan eeh langsung diteriakin ama si anu "eeh kalo ngomong tuh gausa bisik-bisik yaaa". nyeh nanan mulut mulut gue juga mau ngomong pelan kek kenceng kek bodo emang mulut gue yang nyiptain elu ah ga asik lo noraks(jadi marah-marah sendiri). dan begonya di kesempatan yang sangat panas itu dengan gobloknya yoyo bilang "ras masukin blog tuh" krik.

lalulaluuu ternyata banyak fakta fakta yang membuat gue kaget setengah mateng. engga sih sebenernye cuma satu fakta doang guenya aja lebeeeey. ya ampuuun ternyata yaa gue baru tau kalo ternyata ternyata ternyataaaa temen gue yang namanya 'X' (disamarkan) suka sama ekoo. HAHAHAH ngakak gue mah yaolooooh. suka sama bolaang masa aneh aneh ajaaa. pantesaan ajaaa kalo di ym die suka nanya-nanyain echooo gue kirain suka eh bener. dasar kau X gamau ngaku z.  terus yaw ini sih sebenernya gue udah tau dari kapan tau tapi baru bener-bener ketauan bgt.jadi ternyata yaaaa 'geng orang cantik' ituu hanya membenci(ceilaah membenci) 4 orang dalam kelompok gue. jadi kan barokah itu kan isinya 5 orang. jadi ada 1 orang yang ga dibenci. dan ga dibencinya gara gara hal yang gajelas. kalo kata gue sih disitu ada 2 orang yang suka sama si 1 orang ini. jadinya mereka mempengaruhi yang lain supaya gausah benci dia ini. yasudahlah ya bu yaaaa gausah deh ahelah pake kayak gini segala udah mau UN juga z. 

heeem gue udah mulai belajar dooong. udah mulai ngerjain soal UN yang dibeliin nyokap gue. udah mulai nongkrong setiap hari di primagama. abisaan klao gue ga kayak gitu gimana gue bisa lulus coba yaa. udah sekolah gak ada pm, guru jarang masuk lagi yaampun apa banget deeeh. yasudahlah daripada gue ga lulus tiap hari gue nongkrong di primagam ngejarin guru guru buat minta konsis. eh tau gasih gue lagi fjkerhgfejkwoqwero. hahahaha ga ngerti kan? bagus deh kalo ga ngerti. apasih gue gajelas banget yaaaaah. hem oyeaaah gue mau nanya dech ada yang suka dengerin stoned college gaaa? eh eh kok gue gabisa dengerin di kompi gue yaaaa? kira-kira kenapa tuh yaa? mohon bantuan anda seikhlasnya~_~

oia gue lagi nonton ponarinari dan cs di silet. ahem kayaknya di jombang lagi hujan batu yaw. kaykanya pada dapet batu ajaaaaiiiib jeng jeng. aneh. sungguh aneh pemirsa(muka ala presenter silet). heeeem gue bingyung mau ngapain lagi-_-. nyokap gue kagak pulang pulang ini dari sekul. padahal akyu mau jalan jalan huhuuu. dirumah. duduk. sendiri. di depan komputer. dan mati dengan tragis.

okeeeeyh im sign out beybeeeeh. gudbayyyyyyy ! ! ! ! ! (kan ceritanya gue gahulwwwzszs)

 

> 0comment
short posting
Selasa, Februari 17, 200921.45
heeeeey yang ada disanaaaa yang ada disiniiii ayo kita bernyanyiiii. bener ga tuh ye ? ah nanan hahahahha.ahem apa kabar ya semua reader reader semuanyaa dari sabang sampai merauke? gue gabaek loch. dan gada yang nanya ya kayaknya.

okey gue cuma mau nulis dikit aja. karena waktu gue juga cuma dikit ya buat ngenet(ketauan deh gue modal goceng di warnet) HAHAHAHA. engga dongs enak ajaaaa. yaaa heran kan kenapa gue bisa posting di sela-sela waktu gue yang sangat padat ini? karena eh karena gue pulang ceppet hari ini. pulang jam setengah 11. ulang. JAM SETENGAH 11.ulang lagi.GUE PULANG JAM SETENGAH 11 KAWAN KAWAN. oke laras leeee bay. eh engga lebai dongs kan jarang-jarang sekolah gue baek bgt mulangin siswanya jam setengah 11. kelas 3 nya juga lagi. padahal kan sebbentar lagi mau UN ckckckck. tapi gapapadech kan enak jarang-jarang gue ada waktu ngenet jadi pulang cepet ini gue manfaatkan dengan sebaik-baiknya. abisan daripada gue bengong ga ngapa-ngapain mending gue nulis aja yegaaaaak?
 mending ngerjain soal kali ras. aaaah bodo ah suka suka gue week. 

heeeem nulis apa yaw ? hem nulis random aja ah daripada ga da kerjaan. hem UN tanggal 27 april kan ya? berarti 2 bulan lagi ya. 2 BULAN. ah masih lamaaaa ahahaahahahhahha ha ha. yampuuuuuuuuun 2 bulan lagi? watdefudge? yaaaaaah gueudah gabisa seneng-seneng lagi dongs gabisa main petsoc, nontonin dvd dvd yang gue beli, nonton the simpsons, hangout ke mol. aaaaaaaaaaah ti dak-______-. kenapa tuh ya harus ada UN? UAS aja kayaknya juga udah cukup banget gituloch. haaaa gue males banget sama yang namanya BELAJAR. haaaa gue merindukan masa-masa gue waktu masih kelas 2. waktu masi di 8.09. huh akyu kangen andalaaaan-___-. bocah-bocahnya asik asik. nyampur-nyampur aja gitu. apalagi kalasnya sableng si bendot tapi sekarang sombong deh lo ben wooooo. terus terus walasnya pa asep. yaampunn pertamanya gue pikir "ergh apabanget deh ni kelas" tapi ternyata setelah setahun disitu.....................................................................FUN ABIZZZZ. kyaaaaaaa azek dah dibanding 9.06. coba gue gamasuk ni krlas gue ga bakal berusrusan dengan "geng orang cantik" itu. HAHAHAHA. gue gatau ya gimana asalnya pokonya tau-tau kelompok gue udah kata-kataan aja ama dia. zzzzzzz. males banget dech gue. ganggu konsentrasi belajar. udah adem nih ya ga berantem lagi eeeeeeeh ada ajaa yang bikin berantem. ih sabar banget deh kita ya barokah ya. yang sering ribut itu si cika ama yoyo. apalgi kemaren si cika abis dilabrak looooooh kawan kawan gara-gara masalah poto salah satu anggotanya yang lagi boker dipajang di FB. 
okeh gue bercanda dia ga lagi boker tapi lagi ngobrol sama pandu. fukerhjcfnnhweankjkdfjh banget ga sih gitu doang dimasalahin. ckckckck. trus trus ya tadi pagi kan gue dateng telat. teruuuus katanya cika tadi sebelum ue dateng tuh 'geng orang cantik' itu berantem sama imel. woooooooooh sayang banget gue galiat-_- lain kali gue dateng jam 5 deh. katanya sih sampe gebrak-gebrak meja gitu. woooo imel keren banget daaah azek. sampe sekarang masih kata-kataan. yah sabar aja deh kita kan banyak yang ngedukung di kelas. banyaaaak tau ga yag gasuka sama lo di kelas zzz. manabadannya pada gede-gede lagi yaampun gue takut digiles deh sumpeh. udah gitu seneng banget yaw cari masalah-_-. ga capek apa udah masuk BK gara-gara ketauan minum? kejwhfbwhakjnchejkwah banget pokonya satu kata SABAR.

haaaaaaaaah bodo ah gue mikirin UN aja. kenapa sih pas mau belajar ada ajaaa halangannya. ck. udah ah gue cuma mau cerita dikit ajalah. ada yang punya saran buat ngerjain bocah-bocah yang suka nyari masalah? kasitau doooongs hahahhaa. udah aah mau ngerjain pr bahasa sunda. byeeeeeeee !

Label: , ,


> 0comment
im sorry yaw
Minggu, Februari 08, 200908.04
hey frensoy blogger apa kabar apa kabar ? uh gue maleeeees bgt buat apdet blog. gatau deh kenapa tuh uh. megang komputer juga males bgt deh sumpah. kalo megang kompi juga paling nontonin video kalo gak ngenet. ngenet aja cuma buka fesbuk, polyvore, googling and lalala. tapi ga buka blog. buka sih cuma mau bales-balesin chatbox nya doaang.

trus ya kan tadinya gue mau nulis tentang pensi skolah gue gitchudeh sekalian aplod foto-foto. tapi ih malesnya banget-bangetan. udah loading aplodnya lamaaaa bener. bikin males jadinya ya ntar ntaran aja yaa kalo udah cepet aplodnya. hm kayaknya gue juga jadi jarang ya apdet blog gara-garanya akhir akhir ini gue mulai sibuk tuh. mulai dari bikin makalah, t.o, tidur, makan, jalanjalan, chating..... ko ngaco. okey waktuku tersita oleh tugas-tugas sekolah yang naujubilah banyaknyaaa.

mulai dari bikin makalah. masa ya gue disuruh bikin 2 makalah sekaligus. makalah seni musik tentang pensi dan makalah fisika tentang magnet-magnet gitchu deh. HAAAAH WATDEEEFUDGE! idih gue males bener dah ah. mending gue maen gitar aja gonjreeeeeng.

okey im sign out. uh i will tired with tugas and lalalala like that yang bikin gue cant apdet my blog. aaaah pembaca gue pada kecewa deeh. pasti kalian semua akan merindukan aku yang sangat ceria dan baik hati ini. brb muntah HUEEEEK. see ya di posting berikutnya :D and im sorry for late update.

Label: , ,


Disclaimers

HELLO! Welcome to Laras's blog. No ripping/ spamming allowed here. Enjoy reading and fill the chatbox. thankyouu;)

Profile

Hello there, my name is Laras and I love to online for a hours ha. 14 years old. simple and ordinaryyy.

counter

Web Page Hit Counter
Best musical instruments



Mostly visit

Nguping Jakarta
Plurkeey
Tweety
Ym: khansooy
Msn: thegirlsfromhell@hotmail.com
Polyvore
Khansa Larasati's Facebook profile

Teleport

Ace
Annisa
Areena
Anindita
Ara
Bella
Chikong
Cissa
Coo
Deedee
Dee
Della
Devonk
Dewdew
Dg
Dhana
Dhanissa
Dhia
Dhyra
Dini
Dita
Ditaraharjo
Gadis gelap
Garin
Gieth
Ina
Indira
Ines
Irfan
Jesse
Jessica claudia
Kay
Kania
Kaniayo
Kenny
Lala
Mahenda
Nadhira
Nadia
Niar
Nisa
Nindy
Ninid
Olla
Pingkan
Pucil
Ranceh
Rani
Rafika
Rara
Rizka
Rizkania
Sami
Sabila
Sapi Bunting
Sisil
Sekar
SERASA
Shabrina
Synna
Tasya
Tequila
TiR o sudiRo
Vebry
Waschall
Winnie
Yahau
Yoyo barokah
Yoyo Coret
Zippy
plurky

Plurk.com


Tagboard





Trashcan

Oktober 2008
November 2008
Desember 2008
Januari 2009
Februari 2009
Maret 2009
April 2009
Mei 2009
Juni 2009
Juli 2009
Oktober 2009


banner

rumahblogger.com, rumahnya blogger indonesia!

Credits

layout: Hearts;Bleach
resources: xxx