<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8767514888780558562\x26blogName\x3dL\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://sayalaras.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://sayalaras.blogspot.com/\x26vt\x3d-8772669596351994294', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
> 1comment
akyu dihukum loch garagara maacet
Kamis, Januari 29, 200920.48
hey semua. gong xi fa cai yak. haha telat bgt gue.
ergh gue bete dah ah ama sekolah dan jalanan. jadi gni kan tadi masuk skolah tuh ya. trus kan hari pertama stelah long weekend jadi gue pikir pasti matet. mana tadi gue bngun kesiangan lg ck. dijemput jam stengah 7 gue kira gue udah paling trakhr dijemput. eh ternyata jemput lagi anak smp3 yang lamanyaa beh setengah mateng lo nungguinnya. ngapain sih tuh orang? boker dulu ya tampaknya. daan ternyata bener macet. woa anjrit bener dah ah. mana kemaren bru dibikin peraturan "GA BOLEH TERLAMBAT MASUK SEKOLAH" gonjreeng. waa mata lo peyang, nenek lo breakdance, adek lo ternyata ultramen, paraaah ! udah tau sekolah daerah macet masa iya harus brangkat jam 5? gela kale lo ye. mana tadi terlambat. sekitar 50 orang kali ya. orang ada 3 apa 4 jemputan gt yang terlambat. yaelahh heran dah gue udah bareng2 masi aja dihukum. terus disuruh nulis rangkuman tentang kedisiplinan. MENDING GUE LARI LAPANGAN 10x DEH SUER. kan gue bisa sok2 pusying pusying gitchu. ahey. begonya gue adalah... gue pas bel pulang langsung ngeloyor aja pulang kagak mikir apa apa. padahal ye yang rangkuman kedisiplinan itu harus dikumpulin pas pulang sekolah. yaelah mikir ga si tuh guru! ini tuh sekolah bukan rumah! udah kelas 3 tuh guru pada rajin masuk taugak seh. mana ada waktu buat ngerjain apatau dah tuh tugas. udah terlalu sibuk sama tugas yang lebih penting taugak. ergh otaknya dimana coba. gue aja gapernah liat guru dihukum kalo telat. hm mungkin gajinya dipotong kali ya. ah masa bodododo.

hauahaha padahal sih ye sebenernya waktu di rumah gue udah takut aja tuh dihukum lagi kalo ga ngumpulin. tapi gue mikir "ah cupu yang laen aja pada biasa aja" dan gue menjalani hari dngan biasa sajaa. eh besoknya ternyata ga diapa-apain tuh tugasnye. padahal kan gue udah ngerjain pake otak,tangan dan seluruh jiwa raga gue ! padahal sih yang mikir cika gua tinggal nulis. krik.

Oyeaaa pada liat gerhana matahari gaaa? gue sih kagak dooong(bangga gt) abisan males trus gue udah pesimis kgak bakal keliatan orang mendung. mending akyu main golf di fb. akauaka. besokannya kan pada ngmgn gt ya gerhana matahari. tapi pada ga ada yg liat juga. tapi ya tapi ya masa si eko keren banget ampe solat gitcu. padahal sih dia kagak liat gerhananya. buset daaah kuwl banget lu ko. gue ga solat loch-_- kan lagi dapet HAHA ayey ga bisa disalahkan.

hmm panas bgt lagi nih ah. so hot hot hot masuk kulkas dah ah gua lama lama. eh iya besok sekolah gua PENSI loooch. norak ah gua. masa ya wajib dateng terus pakek baju putih biru. uh uh ga gahool ah hauhaha. katanya sih ya supaya anak luar sekolah ga masuk. hm bener juga. mana panggungnya aneh bener lage. ckck. trus besok gue desek2an gitu nonton pensi? ich makacih. gue mah besok bawa spanduk jadi tim suksesnya cika,pandu ama eko. ENGGA DENG ngapain banget-,-

waiting for pensi, sign out daah.

Label: , ,


> 2comment
award, fx, template
Minggu, Januari 25, 200921.30
woy kamyu kamyu semuaa. apa kabarnya ? krik kriik. hm gue mau ngepost ah ah. disuruh-suruh mulu sama si cika z. iseng aja yaw jadi kalo gapenting ya mangap.


jadi kemaren pada hari minggu kuturut ayah ke fx. naek bajaj istimewa ku duduk di roda. ku duduk samping si ayah yang sedang bekerja mengendarai bajaj supaya baik jalannya. oke cukup nyanyinya.
jadi ya kemaren sabtu (17 januari 2009) bokap gue lagi baik gityudech abis dinas ngajak gue jalan telcelah mau kemenong. NAH ! kan gue masi bingung tuh ya. trus gue ngasal aja bilang "ke senayan aja pah". trus kan nguing nyampe ke daerah senayan. trus kan bingung mau kemana. trus kan nyokap gue nanya. trus kan gue jawab gatau. trus kan trus kan trus kan trus kan...................................JEGEEEER ! oke lebey
naaaah nyokap gue kan pengen ke fx tuh ya(okedah gahol pisan mak). yaudah ngikut ae inyong. jadilah kita semua ke fx yang gahol gelllaaa. trus ya masa di fx gue ketemu irfan hakim masa ich keyens bangedh yawh aQuwh ! krik alay banget sumpah geli gua bacanya. anaknya irfan luthu banget deeeh irfannya sih enggak(pis yak om). tapi dia baek sih pas gue ngeliat gitu dia langsung senyum. trus kan uda beberapa lama pas lagi jalan,
bokap bilang : "kok ga minta foto aja tadi?"
gue bilang : "iya yak? gahol pisan daaah"
nyokap bilang: " ah ngapain. omsi(om gue) kan kenal sama irfan hakim. suka ke rumahnya lagi. minta kenalan aja
adek gue bilang : "mamah minta power renjer" oke gapenting.


trus di fx yaaaa cuma jalan-jalan gapenting gitu dah. liat liat sepatu kanvas jadi pengen jualan hihi.nah ! bokap gue kan ngajak naek atmosfear tuh ya.tau kan ? itu tuh yang muter muter melingker lngker gajelas. gue bilang aja "gamau ah pah males" oke sebenernya sih gue takut-_-. iya gue TAKUT sekali lagi TAKUT. emang si dari bayi gue takut ketinggian. gara-gara waktu kecil gue sering jatoh dari tempat tidur apa emang gue keturunan ibu gue yang juga takut ketinggian? gue nggak tau juga. trus pas besokannya kan gue cerita sama cika sama pandu eh gua malah dikatain "bego lo ras !". iih kok lo pada tega bgt sih sama gue ? gue kan takut. najis jadi kayak pandu gini gue. trus muter muter di fx nemu cupcakes yang sangat luthu cekalii. langsung aja gue bilang sama mbak-mbaknya "mbak yang mocca 1 sama strawberry 1 ya". gue enak aja ngomong kayak gitu hueheheue. kan gue kira 2 cupcakesnya itu 32ribu tapi taunya 32ribu cuma dapet satu biji -_______-. bayangkan pemirsa 32.000 cuma dapet 1 cupcakes?!?!?!?! YA AMPUUUUUN. oke lebey bener gue.

trus bokap mau makan gitu di steak yang namanya apa itu.... ah babu? aaaababa? bukan bukan. oiya ABABU ! di daerah sarinah gityu deh. steaknya enak. gede lagi porsinya. hauahahaha enaaaak XD


trus ya trus ya kemaren selasa(20 januari 2009) kan ada pelajarannya pak lollipop a.k.a pak cip yang kayak apaan tau dah benci banget gue kemaren. jadi kan disuruh ngerjain tugas berkelompok gitu. trus gue sama cika sekelompok sama si mawar dan joko(nama disamarkan kayak di reportase). kalo yang sama si mawar sih gue masiih yaaa agak mendingan lah. tapi sama si joko ini idiiih gue MALES. abisnya tuh ya kalo sekelompok sama mereka pasti yang kerja cuma gue samacika doang. dih males banget ga tuh? trus akhirnya sama pak cip mau dikurangin nilainya. gue sih bodo amat dah mau dikurangin apa enggak. yang penting pas materi itu gue udah bisa. daripada nilai gue tinggi tapi gabisa sama sekali idih malu gua ama pantat. yasudahlah mau dikurangin mau kagak bodo amat yag penting gue udah ngerjain. anak-anak barokah juga pada ngebelain.kata si yoyo "jangan mau ras sekelompok ama dia. ntar lo cuma disuruh-suruh doang tapi mereka ga kerja" kalo kata pandu "bilang aja sama pak cip, maaf pak saya gak level sekelompok sama anak alay kayak gitu" HUAHAHAHAHAA ekstrem abis si pandu. woo alay teriak alay dasar.


heem apalgi yaa. oyee kemaren jumat(23 januari 2009) lagi pelajaran b.inggris tuh ya. anak" barokah tuh bukannya belajar malah karaokean secara duduknya di belakang. enak banget buat nyanyi-nyanyi. dan jadilah kemaren bahasa inggris sebagai parade lagu alay. semua lagu alay dinyanyiin. hahauahau. sumpah aseek bener dah ah. gue,cika, ama echo nyanyi nyanyi gajelas gitchu daaah. si yoyo ikut-ikutan. si pandu diem aja ngeliatin pengen ikutan tapi gabisa hahaha. kasian deh pandu padahal kan dia apgan hueeek-_-


oyaaa dapet award dari si rizkaniaa






rulesnya:

1. sebutkan penyanyi top favorite mu?

- taylor swift sama jason mraz

2.apa arti emo menurut elo?

- heem emo itu aseeek angkat jempolnya aseek. oke bukan emo itu menurut gue fashion agak agak gothic gitchu. terus anak-anak ga bener kali yaa. tapi musiknya enak sih menurut gue. apasih gajelas ya gue-_-

3.setuju kan kalo dangdut go international?

- setuju apalagi kalo bisa ngeliat barack obama goyang gergaji kayak dewi persik. huaueoaha.

4.koleksi album yg kamu miliki ada berapa?

-heem gatau ada berapa

5.mengapa musik metal selalu teriak2?

-kan supaya metaaaaaal. apasih saya-_-

6.sebarkan ke 7 orang!

i'll give it to cikong, annisa, dita, devoonk

heeem template baru euy. spongebob :D i like to move it move it. eh itu mah madagascar. kalo spongebob berartii aku siap aku siap XD.lutu yaaaa. kuning kuning gitu ngambang di kali. eek kali-___-. yaaaa thanks to chikong yang selalu maksa naro namanya di -thanks section- supaya terkenal katanya. ahuhuahahae.

im sign out bye !

Label: , , , , ,


> 2comment
guruku meninggalkan kelas(jiiee)
Rabu, Januari 14, 200915.30
heyya semuaa. hmm gue mau nulis apa yah ? oiya gue mau nulis macem macem. *yaiyalah-_-. hmm gue mau cerita dikit ahh tentang motivator. eheehe. jadi begini kemaren jumat kan gue les tuh ya di primagama. padahal gue berangkat juga cumamau ngasih reta novel. udah tuh gue nyampe di pg. begitu ngeliat jadwal lesnya.................. KIIMIA aaaaaaaaaaaaaa gamauuu mau pulang lagiiiiii mamammaaaaa.oke berlebihan. tapi ya idih sumpah gue males banget belajar kimia. tapi apa daya gue udah nyampe pg masa iya gue naek angkot trus naek becak buat pulang? males banget tau ga. yasutralah gue naik ke kelas. trus gurunya masuk. eeeh ternyata gurunya lagi baik gimana gitchuuu jadinya belajar dikit banyakan ngobrol. uhuy mana cuma belajar ekstasi ekstrasi. tau ga? kalo gatau baca buku. naaah jadi kita ngomongin macemmacem tuh. tapi yang paling sering diomongin tuh tentang twilight sama harry potter. yaa namanya juga anakanak musiman jadi kalo ada yang booming dikit langsung diomongin z. trus tuh ya si gandi ama si reta pada gamau kalah gitu. si gandi ngebet banget mau ke inggris katanya sih mau ketemu daniel radcliffe yang kata dia ganteng and kuul banjet. hauahahaha.trus tuh si reta juga begitu. dia katanya mau ke amerika gatau kenapa. em kayaknya dia mau ketemu barack obama gitu deh. dia kan ngepens banget sama barack. trus gue bilang ke reta "yaelah ngapain jauhjauh ke amrik di sekolah juga ada tuh barok 95 kan lo udah ketemu setiap hari" dan lansung disemprot sama reta "ihhhhh najis laras ih dia mah apaan mirip itemnya doang" haha emang sih keliatannya em alay banget yaaa tapi kalo kata gue sih itu jadi pemacu juga biar rajin belajar. kalo kata gue sih gitu ehehe. soalnya kan ya kalo kita punya motivasi gitu pengen ke paris misalnya kita kan jadi berusaha tuh. misalnya gara-gara keinginan itu kita jadi rajin belajar karena pengen dapet beasiswa ke paris. hihih seru juga tuh ya. hm gue jadi mikir motivator gue apa ya ? emmm oiya pemacu gue supaya bisa rajin belajar adalah...........................................................................pengen jadi orang kaya ! krik krik krik






trus yeaaa kita ngomongin soal sma, kuliah dan pekerjaan gitu deh. jadi inget lagu "susan,susan,susan kalo udah gede mau jadi apa ?" gonjreeeng. trus si gandi ngeluh gitu katanya dia ntar kalo kuliah disuruh bokapnya kuliah di IPB. lah gue bayangin si gandi jadi petani hauhahaha. eh tapi jangan sediiih sekarang itu bagi gue petani itu pekerjaan yang keren. hahahaha kenapa bisa kayak gitu ? padahal kan ya kerjaannya bermain dengan lumpur dan cuma nanem-manen doang. trnyata sebabnya adalah...(kok tulisan gue jadi banyak titik"nya begini jadi kayak itu tuh kalo nulis pake titik banyak banget-,-) ehm sebabnya yaitu gara-gara gue dengerin radio. tepatnya dengerin wan poin wan jak efeeem the best music from ninety and tudaaay(idih inget bener gua-__-) jadi ya waktu itu si penyiarnya bilang "jadi tuh ya petani di jerman sekarang menyuruh anaknya sekolah di kota bukan untuk kerja di kota. tapi nanti setelah mereka lulus mereka disuruh kembali lagi ke desa untuk menjadi petani dan membagi ilmu yang dia dapet. hmmm briliant tuh idenya. coba di indonesia ? udah gada lagi yang nyuruh anaknya jadi petani, padahal kan kalo banyak petani kita gabakal ngimpor beras dan bahan pokok lainnya, right, guys?" yaaaaah kalo gue pikir bener juga sih. berarti enak dong jadi petani kalo mau makan tinggal nanem. hauahaahaha. tapi ya kayaknya sih gue ga berniat jadi petani hehe-_______-. trus ngapain gue nulis ini ya ? krik krik.






eeeeeeeeeeeeeeeeehh lo pada taugak seeeeh masa ya masa ya(hebring gt) gue gatau deh ini kabar gembira apa kabar buruk tapi buat gue pribadi sih baiiiik xD. jadi begini, rabu (14 januari 2008) kan ada pelajaran fisika tuh. masa ya dari rumah gue niat banget mau belajar fisika, eh malah ujan muluuu bikin jadi males belajar kan tuh ye. trus gue kira si guru fisika yang tersayang itu a.k.a bu zunaina atau bu jun ga masuk kan ya. hari biasa aja dia jarang masuk apalagi hujan kayak gini. eh ternyata dia masuk. iiiiih kangen deh akyu ama ibuu. laaah gataunya dia begitu masuk langsung curhat. jadi kan ya anak anak kelas gue ada yang nilai rapornya ga diisi sama bu pardiyem(wali kelas gue). kayaknya sih yang nilainya dibawah 75. trus si bu jun itu marah-marah gitu deh. buset curhatnya 30 menitan gitu deh. katanya gini "saya kecewa ya sama wali kelas kalian bu pardiyem. kenapa rapor ipanya ada yang gak diisi. sebagai guru ipa saya merasa kecewa sekali. saya sudah menjadi guru disini selam 34 tahun ! saya tau banget dari dia masih mejadi honorer T.U sampai dia jadi guru itu saya tau banget. apalagi dia itu ketua panitia pelaksanaan ujian harusnya gak kayak gini dong. saya gatau deh itu saking pinternya dia atau apa saya gatau dan blablablablaaaaa" masi banyak sih tapi kayaknya ga penting juga deh gue tulis disini. tapi ada satu kalimat yang sangat SENSASIONAL, KONTROVERSIAL, dan NASIONAL(loh?) yang membuat anak anak 96 tercengang-cengang, tercengok-cengok, menahan suara, menahan napas, menahan kentut dan ga makan semeniit(apasi laras lebay bgt najis) yaitu kalimat..........................................................................................(sekali lagi titik") *tenoneng noneng* "maaf ya mulai minggu depan sepertinya ibu udah gabisa ngajar lagi di kelas 96"
wadezig !
krik krik anak sekelas pada diem semua. padahal gue tau tuh sebnernya anak-anak pada mau teriak-teriakan kegirangan. tapi ga ada yang berani ngommong takut dilempar papan tulis sama bujun. eeeh bilangnya minggu depan udah kagak mau ngajar masi ajeee ngasi pe-er. gonjreeeeng.






ehmm gue lagi ketagihan main nih-_- ada game apakek gitu yang seru ? ohiye kayaknya sekarang gue ketularan virus alay-tingkat-sedang nya cika. tiap hari nyanyi "aku tertipu, aku terjerat, aku terperangkap muslihatmuuuuuuu" tau kan tuh lagu? ih gahol banget yeee. lagunya apakabar band a.k.a hello band. kalo gak lagunya esteh "satu jam sajaaa ku telah bisa cintai kamu kamu kamu" hauahahahahahahahahaaha bener gak tuh liriknya ? sumpah gue ngakak di bagian "kamu kamu kamu"-nya. yeah kelucuan tersendiri. ehehehe. oiya ada award dari si cikong.









the rules :
1. pajang award ini di blog anda
- udaaaaah

2. Beri judul Unique Award di blog anda
- gamau ntar ga nyambung

3. Jawab 3 pertanyaan berikut :

a. Benda unik apa yang lo punya ?
- apa ya ? pensil inul doang kayaknya udah lupa ah gua

b. Apakah elo mengoleksi benda-benda unik ? Kalo iya sebutkan apa saja!
- setau gue sih kagak(lah?) gue kagak suka ngoleksi benda-benda gapenting ahahahahah

c. Apa penyebab elo bisa membuat dan mempunya blog yang 'unik' ini?
- gatau deh

4. Berikan award ini kepada blogger lain nya yg punya blog unik seperti punya lo! (boleh berapa aja)
- dini, rizkania, shabr dan siapa aja laaaah

okeeey im sign out keep funky, be yourself no matter what they say(ngikutin ninety niners a.k.a 99.9 efeeeem)
see yaaa guyssss ! (eh temen gue ada yang lagi nyari cewe, ada yang mau? hahahahhua alay gitu ah gua)

Label: , , ,


> 2comment
iseng-iseng sajaaaa
Selasa, Januari 06, 200920.42
heyya blog. waddap eyy ? agnes monikah banget deh-__- eiya happy new year yaa buat semuanya yaa walupun udah telat banget juga gitu ya. apa resolusi kalian buat tahun ini ? hmmm kalo resolusi gue mungkin seperti ini :

1. pengen LULUS ! yapyap walaupun sebenernya gue juga pengen smp aja udah males nyari sekolah laghi ribet. harus belajar lagi buat ujian, nyari sma and blablabllah ya emang gue orangnya mau gampang ajasih ya-_-. lagian mau sekolah aja ribet ? hahaha. gue sih pengennnya tk aja terus. tiap hari main main aja bisa lulus ihh betapa bahaguanya hidupkyuuu. yaa semoga aja yah gue bisa lulus. amiiin. lulus sih pengen tapi kalo belajar tuh maleeees banget ya. apalagi sekarang masih liburan (kalo gue sih masih libur secara sekola gue masuknya tanggal 12) jadi ya gue lagi menikmati hari-hari terakhir liburan. selama liburan kerjaan gue cuma makan-main-tidur gapernah kepikiran buat belajar gimana gue bisa lulus kalo kayak gini ? ckck. ya semoga aja tahun ini tahunnya gue lagi rajin-rajinnya belajar. trus kalo belajar langsung masuk dan ga gampang lupa. huaa kelemahan gue gampang lupaaaa >,<. mungkin ntar kalo udah deket-deket ujian gue bakal sholat malem, puasa senen-kamis, bikin contekan(?) trus ya semoga aja ntar pas ujian guebisa nyontek soal fisikaaaa ya ampun gue jujur ya gue paling lemah paling bego paling gabisa ngerti tuh FISIKA. yaampun kapan gue bisa ngerti tuh pelajaran? mending gue ngerjain matematik deh. kenapa? karena cuma itungan dan dikit apalan sedangkan fisika dua-duanya banyak. rumus banyak aplan banyak. ckck.

2. semoga masuk sma yang gue pengenin ato at least yang bagus lah. hehe. yaiyadong masa lulus doang tapi ga dapet sma. ih lucu banget gitu yah udah seneng-seneng lulus tapi ga dapet sma. emm gue bingung juga sih mau sma dimana. nyokap gue juga udah marah-marah gitu ya gara-gara gue masih bingung masi bingung sekolah dimana. ada yang punya usul gitu?

3. semoga makin rajin beribadah kepada Allah SWT. (noh gue gedein biar lo gak ngira lo salah baca) *cieelah laras asoy dah udah tobat*.
ehm jadi gini ya. kenapa gue jadi seperti ini ? karena eh karena gue denger kata-kata mama loreng laurent di extravaganzzahh. yaa udah pada tau kan yang katanya tahun 2012 ituh kiamat ? yang gatau norak ndeso woo gapunya rumah di tivi eh kebalik. jadi katanya si mamah "kalo saya terawang yah tahun 2012 itu akan terjadi sesuatu yang dapat merubah dunia. jadi pada tahun itu semua umat beragama akan bersatu untuk memuja satu tuhan. dan juga pada tahun itu yang jahat akan musnah dan yang baik akan tetap bertahan. saya juga gabisa nerawang ke tahun 2013 karena emang udah stuck di 2012" naaaaahh 2012 itu bentar lagi gitchulooooh. 3 tahun lagi bayangin ! dan yaa gue pengen yang terbaik ajalah buat gue. kalo gue meninggal ya semoga masuk surga kalo gue masi bisa tetep hidup ya kuatkan diri gue supaya bisa bertahan hidup. ya amoun 3 tahun lagii masa iya gue harus meninggal ? gue belum ngerasain nikah ngerasain kuliah belom pergi ke disneylaand huaaaaaa. jadi takut gitu ya gue. yang gue bingung, nanti kalo kita udah meninggal kita gimana ? tetep hidup selamanya di surga gitu? atau nanti ada reinkarnasi? atau diilangin nyawanya jadi kayak kita tidur dan gapernah kebangun? ada yang ngerti gak, jelasin doong


4. pengen apalagi ya ? hmm ntar dipikirin dulu ihi

eiya udah pada masuk sekolah yaaa ? gimana yang di jakarta harus bangun pagi-pagi butah trus masuk jam setengah 7. hauhahahah kesian deh kamyu kamyu semuah. kalo gue sih gak kebayang ya secara gue susaaaah banget bangun pagi. buat bangun jam 5 aja tuh idih pasti gue masi tidur aje kalo ga diancem bakal disiram pakek aer. aib aib-_-. masuk sekolah jam 07.00 aja jam kadang" jam 06.15 gue baru mandi. jadilah gue persiapan cuma 15menit trus sering ga sarapan cuma minum milo doang. pantesan aja ye gue bego orang sering ga sarapan. hauahaha abis gimana ya gue kalo sarapan malah muak. jadi agak males gitu buat sarapan. kalo kata nyokap gue "makan pagi itu paling penting kalo ga makan malem gapapa tapi kalo makan pagi itu wajib" dan gue hanya bisa menjawab : iya mamaaaa.ya ampuuuuun ngomongin soal sekolah gue jadi kangen sama sekola. huahuhaaaha. ya secara gitu ya gue ga ngapa-ngapain di rumah. selama liburan aja paling gue cuma ke mol sama bonyok. udah selebihnya gue cuma maen komputerr di rumah. boseeeeeeen. pengen masuk sekola pengen bacot-bacotan sama anak alay, pengen deg-degan nungguin bujun masuk pengen becand-canda ketawa-ketawa guling-gulingan sama geng barokah. huweeh-__- heleeeeeh lama bener tuh tanggal 12. yasudahlah gue menikmati aja hari-hari terakhir liburan. siapa tau ntar gue malah pengen libur begitu masuk. udah pasti kayak gitu juga sih-_-

hmmm ngomongin apalagi yaa ? udah kali ye gue juga gada ide lagi gitu. ekekekek. eiya hari rabu kemaren tiba-tiba si rendy sms beginong "8.09 mau reunian di old city.(you know old city hee? kota tua iya itu) setuju gak? harap dibales" dan taugak sih setelah gue bales die malah gabales-________- jadilah gue gajelas gini mau ikut apa kagak. lagian juga tuh kayaknya gajadi deh hauahahaha. lagian juga ya gue lebih prefer ke dufan daripada ke kota tua. boseeen cuma foto" doangwangwang. coba kalo ke dufan kan seru. tapi ya mendingan gue hari minggu nonton deh sama anindita sahabatkyuuuu yang kiyuut kayak marmyuut. lumayan lah ke gading jalan". aww akyu kanjeen banget sama kamyu dit. ahuehaeheh kayak lesbi begini kesannya-_-. pokokny harus jadi ya walaupun duit gue tinggal................. 100ribu. itu banyak sih. ihi.

oya tau lagu craig david yang insomnia sama pasto yang aku pasti kembali ? masa gue lagi ngefans banget sama tu lagu. gatau deh kenapa enak aja dengernya. apalagi duo maia ft cinca rawra yang pengkhianat cinta. uwo uwo mameeen so kuul gityuloch lagunyah. kalo ada cinca rawranya gue dengerin daaaaaah uwo ailapyuh cincaaaa hauhahahaha z. trus pada taukan sinetron kepompong yang sokool ityuuu ? gatau kenepa ya masa gue demen bnget nontonnya. hmm padahal ceritanya simple banget. masi bagusan gossip girl huehehehe. em jujur ya gue sih agak ngiri sama mereka gitcuh.yah namanya juga sinetron bukan sinetron namanya kalo ga bikin ngiri-_- oke i'll go to primagama for yeah study maybe. okay see ya blog !


Label: , ,


Disclaimers

HELLO! Welcome to Laras's blog. No ripping/ spamming allowed here. Enjoy reading and fill the chatbox. thankyouu;)

Profile

Hello there, my name is Laras and I love to online for a hours ha. 14 years old. simple and ordinaryyy.

counter

Web Page Hit Counter
Best musical instruments



Mostly visit

Nguping Jakarta
Plurkeey
Tweety
Ym: khansooy
Msn: thegirlsfromhell@hotmail.com
Polyvore
Khansa Larasati's Facebook profile

Teleport

Ace
Annisa
Areena
Anindita
Ara
Bella
Chikong
Cissa
Coo
Deedee
Dee
Della
Devonk
Dewdew
Dg
Dhana
Dhanissa
Dhia
Dhyra
Dini
Dita
Ditaraharjo
Gadis gelap
Garin
Gieth
Ina
Indira
Ines
Irfan
Jesse
Jessica claudia
Kay
Kania
Kaniayo
Kenny
Lala
Mahenda
Nadhira
Nadia
Niar
Nisa
Nindy
Ninid
Olla
Pingkan
Pucil
Ranceh
Rani
Rafika
Rara
Rizka
Rizkania
Sami
Sabila
Sapi Bunting
Sisil
Sekar
SERASA
Shabrina
Synna
Tasya
Tequila
TiR o sudiRo
Vebry
Waschall
Winnie
Yahau
Yoyo barokah
Yoyo Coret
Zippy
plurky

Plurk.com


Tagboard





Trashcan

Oktober 2008
November 2008
Desember 2008
Januari 2009
Februari 2009
Maret 2009
April 2009
Mei 2009
Juni 2009
Juli 2009
Oktober 2009


banner

rumahblogger.com, rumahnya blogger indonesia!

Credits

layout: Hearts;Bleach
resources: xxx