<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8767514888780558562\x26blogName\x3dL\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://sayalaras.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://sayalaras.blogspot.com/\x26vt\x3d-8772669596351994294', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
> 2comment
do fun ? oh yes z
Selasa, Desember 30, 200817.26
yeaaaa akhirnya setelah penantian panjang (ceilee) berhasil juga gue ngupload foto-foto di dufan. gara-gara disuruh sama cikong dan pandu enak banget ye tu orang nyuruh-nyuruh emangkagak bayar ape ngenet? loh kok jadi curhat zz. okai ini dia potonya :





basah-basahan abis main niagara-gara slam dunk vs motorcycle

detik-detik sebelum naik tornado


disini masi pada ketawa begitu diatas pada jejeritan




ngeliatin yang naek tornado aja gue udah mual gimana kaloo gue naek ?



ini siapa sih ? haha






rapat dulu sebelum naek tornado. ck si eko semangat si ipan iya iya aja eh si pandu malah agak takut haha







kok ga kompak sih neng ? gimana nanti kalo nikah ?






-_______-








hauhahahah tante ipan cakep bener disini. bibirnya ga nahan booo.
okai okai segitu aja kali yaaa. btw kok digicam gue isinya poto ipan pandu ama eko ya kebanyakan? ckck jadi pengen ke dufan lagi tapi jangan gue lagi gitu yang bayarin. 600ribu gtchuloh mameeen. ah lagi sibuk maen game di fb nih haha. abis mau ngapain juga gitu secara gue secara sadis ditinggalkan sendiri di rumah garagara mbak gue kabur. haha ya ga kabur juga sih. wow ntar malem udah malem taun baru aja. pada mau kemana nih ? gue sih dirumah aja tiap taun. kalo gak nonton tipi ya tidur. hauahhaha kesian bener idup gue. ckck.
awkeey happy new year all ! semoga we get better life di 2009 yaaaa hehe.

Label: , , ,


> 0comment
taggy tag
Senin, Desember 29, 200820.38
yaaaa waktunya mengerjakan peer yang menumpuk dari ibu guru saber dan niar. aww anda baik sekali saber. okok lets cekidot !

pe-er pertama :

This is the rules :
1. take a recent photo of yourself or take a picture of yourself right now
2. don't change your clothes, don't fix your hair, just take a picture
3. post that picture with no editing
4. post this instruction with your picture
5. tag 10 people to do this





muka bantal plus muka aib hahaha




peer pertama cukup gampang sekarang peer kedua dari saber lagi:


rules : search with google search image


the age of my next birthday

masi muda yekaan ? yedong

a place i'd like to travel to



dari kecil selalu pengen ke jepaaaang

favourite place

paling suka di bedroom walaupun berantakan kayak apa juga

favourite food


i like sweets :D


sucking hard on your lollipop or love gonna get you down hahaha

favourite things

gabisa hidup tanpa satu ini nih walaupun udah ancur

a favourite colour

i like black and red. hmm

a city where i was born

numpang lahir di jakarte haha

a city which i have ever lived in




jakarta mameen :p



yeah disini saya sekarang berada


a nickname i have





yeah i know nama gue tuh nama salah satu majalah

college major




belom kepikiran hehe

name of my love









lebih suka edward cullen daripada rob pattinson hihi


a bad habit





ya gue akui gue memang pemalaaas

a hobby




ya hobi gue adalaah TIDUUUURR hehe


wishlist

semoga gue luluus yeaa :)

nah terus gue harus ngetag nih. dan yang kena tag adalaah jengjengjengjeng

- siapa ajalah yang mau hehehe~

awkeey gue masi berjuang nih mau ngupload foto di dufan. dari kemaren gabisa bisa masaa. huhu

Label: , ,


> 1comment
UAS ? nyontek terus doong zzz
Sabtu, Desember 20, 200800.03
heeey semuaaa whats going on ? pasti semua ga kangeeen sama gue kan ? oh udah pasti ituuu. hahahaha. yayayayay udah lama nih gue ga nulis garagaranya ya karena UAS siakek sekali ituh. dan karena gue anak yang baik hatii, rajin beribadah, patuh kepada kedua orangtua serta mengabdi kepada bangsa dan negara makanya gue belajar. iya belajar. pokoknya BELAJAAAAR. belajar udah bagian dari hidup gue dah pokoknya. idih najis bener dah ah -_____-". padahal sih sebenernya gue belajarnya malem doang. itu juga kebanyakan chat ama dengerin trax fm. ckck. okai okai seperti anak-anak lainnya gue akan memberi review tentang uas gue. gimana siakeknya ? lets cekidot

RABU : iya ulangan gue dimulai dari rabu karena penggorokan kurban terjadi saat hari selasa. dari hari minggu gue udah mulai belajar agama dan b.indo ya walaupun kebanyakan maennya. biasalaah. malahan pas senennya gue sempet ngalay di tamini dan membeli seekor komik kambing jantan. ya lucu sih lumaayan tapi agak lebay gitu deh. tapi secara keseluruhan sih bagus. dan tak disangaka gue lagi enak-enak baca taunya berlanjut ke komik ke-2. aaaaah kapan keluarnya ?! ckck -___-. loh kok jadi ngomongn KJ sih ? yaa ulangan pertama gue diawas syapa ya lupa tapi masih bisa nyontek laah. yang gue sebelnya kenapa harus ada essai dan essainya tuh susah semua. SUSAH. jadi ya nyontek deh ah. hahaha. pas agama biaasa aja sih kayak biasa trus gue liat alquran dikit buat liat artinya surat at-tin. daripada nanya mending baca al-quran dapet pahala. iyee kagak penonton ? iye dong. trus pas b.indo gue ganyontek sama sekali. cuma nanya doang essai 1. hehe. abis pengalaman buruk gue kemaren pas ulangan b.indo soal yang gue tanya slah semua padahal jawaban sebelum gue nanya itu bener. hah pak lah.

KAMIS : pkn ama mtk. ya lumayan menguras otak lah.pkn : ya kalo PGnya sih lumayan gampang laah. beeh begitu essainya apalan semua lagi . dan dengan sangat terpaksa gue nyontek. gue masi onget banget tuh gue nyontek pas soal "apa arti dari bela negara dan otonomi daerah" hehe jangan sampe deh nyokap gue baca blog gue. kalo nyokap baca blog gue mau bilangn : "MAMAMA JANGAN BACA BLOG YANNG INIIII. GANTI BLOG GANTI BLOG. MATIIN KOMPUTERNYA MAAH. JANGAN BUNUH AKU DENGAN CERMAHMU MAAAH" hehe becanda mah ailapyu dah :P mtk : diawas ama bu suryanti. ahaaai asik sekali. PGnya sumpah bikin gue keringetan. yaoloh nguras otak banget. soalnya panjang-panjang bener dah kayak semut. bacanya ajague udah males begimana ngrjainnya ? ckck. di pikiran gue berulang-ulang "kalo gue gak selese gimana kalo gak selese gimana" dan akhirnya soal-soal terakhir lumayan lah. cuma peluang ama statistik. ciee sok pinter gitu gue. essainya juga lumayan gak terlalu susah malah. cuma gue kesulitan pas bikin diagram lingkaran doang tuh. baah gue udah paling gakbisa dah kalo disuruh ngitung derajat"an. mana gue gak bawa busur ama jangka lagi.bner bner stm. sekolah tanpa modal. bu suryanti th yang tadinya marah-marah gaboleh nanyalah, gaboleh ngobrolah, akhirnya pasrah muridnya udah pada berisik kesana kemari. maaaf yaa bu tapi gimana doong emang soalnya begitu -_____-. trus ya gue kan belom beli kertas gambar tuh ya buat tugas gambar. eh begitu gue ke koperasi kertas gambarnya udah abis. dan tau gaksih dengan sangat kejam gue ama cika merobek buku gambar malang milik F******. maaf yaaaa kaka kelas lo ini sangat tidak bertanggung jawab. hahaha. abis itu langsung minta cap deh ke aa koperasi. jadi gaenak deh ah.

JUMAT : apa ya ? oh ia IPA sama TIK. IPA : sangatsangat menguras otak. jadinya gue mengerahkan selluruh kemampuan nyontek gue. yaampun benerbener soal-soalnya MANTEEBB BENERR. soal fisikanya tuh ya beeh gampang bener dah ah ampe-ampe gue guling-gulingan nyari jawabannya. makasih banget ya bu jun yang udah bikin soal. lain kalii jangan ibu deh ya yang bikin soal. trus soal biologi yaolohyarobiyarasullulah susah. emmm gue belom belajar biologi tuh semalem. semua soalnya sih ada di buku. tapi masa iya gue harus ngapalin lebih dari 100 lembar. udah tau gue sangatsangat gampang banget sekali lupa. 1 lembar aja susah apalagi 100 ? jangan buat aku epilepsi garagara ngapalin. pas ulangan ini puncaknya gue nyontek. sumpah gue nyontek banyak banget. gue nanya ke anak-anak kelas lain lewat mxit. makasih tuh ya buat widy ama rendy. semoga aja jawabannya rendy bener semua amiin-__-. trus pas TIK : gue belom belajar tik. cuma baca-baca soalnya rudi. tapi ya itu karna gue sangat pikun jadinya ya lupa. mana yang ngawas bu lisbet lagi. serem bet dah ah. waktu gue denger yang ngawas bu lisbet gue pikir masih sama kayak waktu dia ngwas gue waktu kelas 1 tapi ternyata oh ternyata di ngeliatin barisan gue terus. mao nanya ke belakang susah. nengok aja udah diliatin. yaoloh emang tampang gue tampang maling ya ? yaudah akhirnya gue ga nyontek sama sekali. serem gue ntar kalo ketauan nyontek gue digiles lagi ama dia. ckck.

SENIN : heeeem IPS samaa bahasa sunda. keren kan ada bahasa sunda ?disaat sekolah lain pake bahsa perancis lah, bahasa jepang lah, bahasa alien lah sekolah gue masi pake bahasa sunda. hahhaha apabanget deh gue. IPS : heeem susah sih. lumayan tapinya daripada IPA. kalo ga salah yang yang ngawas tuh Bunda Bety. apa ketuker ya ? gatau deh gue lupa. pokoknya kalo diawas sama bunda bety enak deh. dia gak pernah ngeliatin. paling sibuk sendiri kalo gaa tidur. haha. BUNDA BETYY AILAPYUU z. bahasa sunda : yaampun soalnya benerbener daaah. pak rosidin tuh nyuruhnya belajar buku semester 1 yang depan-depannya. yaudah tuh kan gue belajar yang itu. ternyata saudara-saudara sekalian yang keluar malah bab-bab belakang. mlahan ada soal yang keluar dari semester 2. ajaib bner dah tu guru. mana ada soal tentang lutung kasarung lagi. ckck baca aja kagak. lagian kan gue juga bukan keturunan lutung jadi mana gue tau gitu yaa.

SELASA : b.inggris sama seni rupa.bahasa inggris : gue ga belajar sama sekali bhs.inggris. hahahaha sok pinter bener ah gue. cuma baca tense-tense gitu deh. pgnya sih gampang begitu gue ngeliat ke essay beeeeh lumayan sih. haha. 2 soal gue gabisa ngerjain daaaan nanya lah gue ke chika dan khairi. hehehehe. seni rupa : yaa tinggal ngewarnain dikit. tapi yang paling kasian tuh si agil. akakakak. jadi gini waktu kemaren pas lagi praktek Pak Kamijan tuh masuk ke kelas gue trus nanya

Pak kamijan : "siapa yang udah selesai 100% ?"

trus gue gaktau deh si agil kesambet apaan tiba-tiba dia dengan pedenya maju ke depan. eeeh ga taunya pak kamijan malah bilang gini

Pak kamijan : "kan kemaren saya udah bilang gaboleh dikerjakan 100% di rumah. harus disisakan 20% untuk dikerjakan di sekolah. kalo kayak gini namanya kamu curang nyolong start. siapa nama kamu ?"
Agil : "agil pak. raden agil"
Pak kamijan : "raden yaa ok nama kamu saya coret"
Agil : "yah pak kok gitu pak"

trus pak kamijan langsung pergi gitu deh meninggalkan agil dalam kesuraman. gue liat agil udah mau nangis gitu. hahaha. mana yang lain gada yang kasian. malah bilang "untung agil duluan yang maju" "untung agil yang kena" "untung gue ga ikut-ikutan agil" hahahah kesian banget hidup lo gil. udah selesai semuanya udah ngumpulin tugas seni rupa udah tinggal menikmati kebebasan tau tau dengan sadisnya gue diseret sama si cikong. selama berapa menit ato lebih gue gatau ya yang jelas gue udah muterin sekolah 2x. bayangin 2x ! ato lebih z. muter-muter cuma buat nyariin bu domince doang. eh gataunya gada. yaudah nyari bu eni. begitu udah ketemu bu eninya malah kagak jadi garagara lagu yang buat prakteknya beda. tapi gapapalah secara gue gapernah olahraga gitu yaaa jadi terimakasih ye cik udah bikin gue olahraga.jiakakaka. oia trus gue juga mau makasih ama cika, khairi, pawpaw, rendy, widy, andrea atas kerjasamanya (baca:contekannya). trus juga makasi banget ama pandu dan rizki yang nyontek gue mulu. haha.

daaaan yaaa sekarang kerjaan gue kesekolah-ngegosip-maen-tidur. gitu terus tiap hari. sebenernya sih gue males ke sekolah. ke sekolah juga cuma buat nungguin remed doang kalo gak gitu gue ga masuk kali. sejauh ini sihhh gue cuma remed agama. gatau kenapa dari kelas 2 gue remed agama mulu. ckck perasaan gue udah banyak belajar kalo agama. secara agama kan selalu hari pertama jadi gue udah belajar dari hari sabtu. yaa taudeh ah udah nasib. eh terus masa ya pas kemaren gue ngalay di giant kan gue ke XXI ada patung ato pa ya namanya boneka gitu deh namanya hantu budek. ckck aneh aneh aja ya orang indonesia. ga sempet ge foto karena males. apa takut ya ? enggak koo males beneran. hehe. padahal tuh ya gue ke XXI pas masi ulangan. haha sableng bener ah gue. cuma gara-gara gue kebelet nonton TWILIGHT. hehe puas banget deh liat edward cullen yang sangatsangat amat ganteng sekali itu. yang gue sebelin yaitu : yang nonton pacaran semua zzzz. yasutralah yang penting gue bisa nonton. dan saat gue nonton kalimat yang sering gue ucapin adalah "yaampunedward cakep banget" "omg gue pengen jadi bella" "waw freak" haha. asikasik semoga aja besok jadi ke dupan.

udah dulu yee lagi sakit perut aw aw.

Label: , ,


> 0comment
i wish i have doraemon XD
Senin, Desember 08, 200800.33

Label: , ,


> 0comment
MC ku sayang virusnya sialan
Jumat, Desember 05, 200817.54
wawwawawwawawaaaa !!! ih tai banget deh nih. ckckck masa ya Memory Card gue kena virus. trus ilang semua filenya. ilang aja gitu tak bersisa. ih najis banget gakseeeh. yaampun padahal kan tuh udah banyak banget kenangannya. cailah kenangan. hahha. ah ah padahal lagu-lagunya udah keren". AAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHH setres gue. DEPRESI. ga sebegitu amat sih guanya aja yang lebay =____=. jadi kan gini :

pandu : ras pinjem hape dong
gue : buat apaan ?
pandu : biasaa buat ngaca
gue : beeeh ngaca mulu lo ah. ga bakal mirip dochi. (sambil ngasi hape)
pandu : eh ras ini dimaana yang kamera depan ?
gue : itu lo cari aja yang video call

trus yoyo dateng .

yoyo : sini gue ituin. (bahasanya ituin -_-)
yoyo : yah ras hape lo mati ras
gue : (diem)
gue : mana ah sini hape gue
gue : lah kok jadi kayak gini sih ?! pandu nih ama yoyo
pandu : apaan gue ga ngapa"in. ngaca aja belom
gue : ah kan parah kan hape gue gamao sih elo ngaca

trus gue ngambil hape dan menyalakannya kembali. pas pertama nyala tuh file udah pada gada. gue kirain cuma eror bentar doaanng kan. eh pas gue nyalain lagi tuh file masi tetep gada. haaa lemes gue. langsung nyalahin pandu ama yoyo. haaah lo berdua ganti MC gue ! tuh kan banyak virusnya tangan lo berdua. males deh gue minjemin hape lagi. haahahahahaha.
yaah sekarang sih gue udah mulai ngrim"in file lagi. gue aja belom bilang ke nyokap kalo MC gue kena virus. hahahahaha. yaaa doakan sajalah semoga gue dibeliin MC baru. abisnya gue takut masi ada virus di MCnya. ntar ilang lagi filenya. kan lumayan tuh 1 GB. makhal boo apalagi soner kan pakek m2. memori yang paling mahal. ckckckck sekalian aja gue beli hape baru. hahahahaha.

huaaaaaah hari rabu udah mulai ulum. sampe sekarang aja gue belom belajar. belom ngerjain tugas praktek seni rupa. malesnya males sekaliiiiii. sumpah ih mendingan gue ngerjain teori deh ah daripada mesti gambar. kertas gambar aja gue belom beli. yaampun yaampun -____-. palling gue belajar ntar sehari sebelom ulangan. hahahahahaha pinternya dirimu ras =_=.

yaaaaa postingan gue kali ini sangat sangat gapenting ye. cuma pengen membagi kesialan gue doang yang hape nya trkena pirus jahanam. aduh pengen nonton twillight ihh-__-. pengen liat robert patinnson yang cakep itchuuu. hahahaa udah ah see yaa ! ;p

Label: , , ,


Disclaimers

HELLO! Welcome to Laras's blog. No ripping/ spamming allowed here. Enjoy reading and fill the chatbox. thankyouu;)

Profile

Hello there, my name is Laras and I love to online for a hours ha. 14 years old. simple and ordinaryyy.

counter

Web Page Hit Counter
Best musical instruments



Mostly visit

Nguping Jakarta
Plurkeey
Tweety
Ym: khansooy
Msn: thegirlsfromhell@hotmail.com
Polyvore
Khansa Larasati's Facebook profile

Teleport

Ace
Annisa
Areena
Anindita
Ara
Bella
Chikong
Cissa
Coo
Deedee
Dee
Della
Devonk
Dewdew
Dg
Dhana
Dhanissa
Dhia
Dhyra
Dini
Dita
Ditaraharjo
Gadis gelap
Garin
Gieth
Ina
Indira
Ines
Irfan
Jesse
Jessica claudia
Kay
Kania
Kaniayo
Kenny
Lala
Mahenda
Nadhira
Nadia
Niar
Nisa
Nindy
Ninid
Olla
Pingkan
Pucil
Ranceh
Rani
Rafika
Rara
Rizka
Rizkania
Sami
Sabila
Sapi Bunting
Sisil
Sekar
SERASA
Shabrina
Synna
Tasya
Tequila
TiR o sudiRo
Vebry
Waschall
Winnie
Yahau
Yoyo barokah
Yoyo Coret
Zippy
plurky

Plurk.com


Tagboard





Trashcan

Oktober 2008
November 2008
Desember 2008
Januari 2009
Februari 2009
Maret 2009
April 2009
Mei 2009
Juni 2009
Juli 2009
Oktober 2009


banner

rumahblogger.com, rumahnya blogger indonesia!

Credits

layout: Hearts;Bleach
resources: xxx